Selasa, 13 Oktober 2015

Annivesary AB Farming 04 Oktober 2015



Annivesary AB Farming 04 Oktober 2015
AB Farming... ya ... AB Farming. Berawal dari beasiswa PKPU angkatan I IPB. Tidak hanya tugas bulanan,kita pun dituntut untuk bisa berbagi dengan adanya tugas kelompok yaitu membuat social project. Dan AB Farming inilah yang kami berlima usulkan sebagai social project kami.
5 AnakMUDA IPB -AB Farming- Dari kanan-kiri : Million, Yunan, Iqbal, Kak Iip dan Mun
Founder AB Farming diantaranya Million Muhammad (ketua), Muhammad Iqbal, Yunan Bayu Pratama, Hanif Miftah dan Munawaroh. Kelima AnakMUDA IPB tersebut mengusulkan dan kemudian menjalankan AB Farming dengan kerjasama komunitas sosial yang ada di Bogor, seperti AgroEdu Jampang Tourism, Dunia Sosialku, Komunitas Putra Putri, Indonesia Bangun Desa dan Dompet Dhuafa. AB Farming diimplementasikan di Desa Cigelap kec Ciseeng Bogor-Jawa Barat.
Dua program unggulan AB Farming adalah #anakpetanicerdas (kerjasama dengan AgroEdu Jampang Tourism) dan #pekaranganproduktif (bersama Dunia Sosialku). Jika #anakpetanicerdas ditargetkan untuk anak-anak desanya sedangkan #pekaranganproduktif ditargetkan kepada ibu-ibu yang ada di RT 01 dan RT 03 (RW 06, Cigelap).
Wah sepertinya cukup cerita asal usul AB Farming. Back to judul. Ceritanya bulan Oktober 2014 lalu AB Farming mulai menjalankan programnya. Nah, di bulan Oktober 2015 ini tepat satu tahun AB Farming genap usianya. Sebagai ajang silaturahmi juga, Lima AnakMUDA PKPU angkatan I IPB founder AB farming menyempatkan untuk ber-refreshing bareng setelah sekian lama tidak lagi berkumpul. Sekaligus merayakan annivesary AB Farming yang pertama. Kita nonton bareng film “Everest” di bioskop Ekalokasari tepat tanggal 04 Oktober 2015. Makan bareng juga sebelum nonton.
Alhamdulillah, semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai nanti. Amin..
AB FARMING : Memberi untuk Membangun
#terusemangaterus


131. Nonton Bareng AB Farming :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar