Minggu, 25 Mei 2014

Sepotong Episode Kendalious IPB 48 ^_^



Fokma Bahurekso Kendal itulah nama Organisasi Daerah Kendal yang ada di Institut Pertanian Bogor khususnya dan Jabodetabek umumnya.

Tapi khusus untuk Fokma Bahurekso Kendal IPB angkatan 2011 (angkatan 48 IPB) mempunyai nama sayang tersendiri yaitu Fokma Kendalious,hehe. Sedikit alay tapi inilah nama yang menggambarkan silaturahmi antar Fokma Kendalious IPB.

Tak perlu berpanjang lebar langsung saja diperkenalkan siapa saja yang masuk dalam Kendalious ini ya :)
1. Ardiyanto ITK 48
2. Dani Prasetya Nugraha AGB 48
3. Fadhila Rifka Widati AGH 48
4. M. Harba Kautsar TIN 48
5. M. Ulin Nuha IE 48
6. Munawaroh ESL 48
7. Nida Ashma Adilah STK 48
8. Nurul Hidayah KIM 48
9. Nur Rofiq THH 48

Ohya, kita ber-9 juga punya nama yang lainnya selain Kendalious, yaitu Wali Songo Kendal karena kita jumlahnya bersembilan. hehe pas kan ya :)
Dengan porsi 5 cowok dan 4 cewek ini menambah erat ukhuwah antara Kendalious IPB ini. Ingat banget dulu ketika pertama kali berangkat ke IPB naek bus bareng2. Saat pertama kalinya meninggalkan dunia berseragam abu-abu putih ke dalam dunia nyata yang penuh dengan warna warni.Terus pernah juga pulang bareng naek keret api kelas ekonomi dimana tempat duduknya berhadap-hadapan. Hahaha kocak kalau inget itu pokoknya berasa lagi main film Harry Potter gitu :)
Eh ada lagi saat Kendalious ber kampus tour sendiri mengelilingi kampus IPB tercinta ini. Tak lupa juga bawa makanan ringan waktu itu dan yang kita pilih adalah kripik pedes level Maichi level 5 dan 10. Rute perjalanan diawali dari Berlin kemudian transit di Plasma kanti FEMA untuk makan Maichi level 10 dulu, pedes pedes deh waktu itu. Kemudian lanjut perjalanan ke FKH melewati rektorat dan tak ketinggalan untuk dokumentasi tentunya. Sesampainya di FKH baru kita buka Maichi yang level 5,hahaha. Sampai berebut coba,hehe. Baru lanjut pulang ke asrama sekitar maghrib melewati Fahutan yang gelap dan penuh misteri bau kembang wangi. Tapi kadang-kadang terlintas pikiran kenapa dulu bisa sepolos itu ya. Makan Maichi aja mpe jauh-jauh ke FKH,hehe. Itulah Kendalious yang selalu punya cara tersendiri untuk menkmati masa kulih ini :)
Ada catatan akhir tahun Kendalious saat belajar bareng di LSI, bertahun baruan di kontrakan Mas Novan, Lawalata kendalious, perjalanan ke TMII, perayaan milad anak Kendalious yang penuh dengan cerita, mudik bareng dengan bus AC ataupun metromini biasa dengan AC alami, buka bareng, sosialisasi IPB, dll

Sebenernya masih banyak cerita lagi tapi gak bakal muat kalau ditulis di sini deh sepertinya,hohoo
Sedikit memory dan catatan sejarah Kendalious sudah dimasukkan dalam video tersebut. Setiap foto mewakili kenangan tersendiri. Harapannya ukhuwah ini tetap terjaga sampai kapan pun. Tetap ada walau hingga tua nanti.

Terima kasih untuk Kakak Fokma Bahurekso yang telah membimbing Kendalious 48 hingga menjadi solid dan dahsyat seperti sekarang ini. Special thanks for Kakak-Kakak 47 tentunya yang selalu ada perwakilannya dalam setiap moment2 seru Kendalious 48. ^_^
Suwun Fokma Bahurekso Kendal

Salam Tak Kendal Maka Tak Sayang :)

Ayo guys Kendalious 48, kita durung pernah petualangan (traveling) bareng di luar Bogor lho..
Gunung Bromo lah hehe
Pulau seribu yo oke kayae hehe
Kemah bareng lah sekali-kali :)