Senin, 22 Oktober 2018

Kisah Kak Indah dan Bang Jaka #2018gantistatus

Bogor, 21 Oktober 2018 adalah hari Minggu yang merubah status sosialnya Kak Indah Apriliya salah satu staff Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB juga. Status sosial yang berubah dari yang belum kawin menjadi kawin kalau di KTP :)
Biar ngehitz pake hastag kali ya #2018gantistatus ^^

Barakallah Kak Indah dan Bang Jaka atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah, serta senantiasa dilimpahi keberkahan dan kebaikan dalam rumah tangganya. Dan tak lupa semoga Kak Indah dan Bang Jaka se-hidup se-surga ya Allah. Amin ya Allah

Dalam moment bahagia ini, alhamdulillah mendapat kesempatan untuk bisa membantu Kak Indah menjadi salah satu peger ayunya. Tentunya tidak sendiri. Kali ini berganti partner dalam tugas negara menjadi pager ayunya Kak Indah Bang Jaka. Kami ada berempat. Dari kiri ada Adit (THH - IPB 51 salah satu ponakan Kak Indah), Me - Munawaroh (ESL - IPB 48), Bang Jaka (mempelai laki-laki), Kak Indah (mempelai perempuan), Fitri (STK IPB 50) dan Mas Ronny (S2 IPB temen S2nya Kak Indah).


Ada dua foto yang berhasil diabadikan pager Ayu dan pager Bagus bersama dengan pasangan Bang Jaka dan Kak Indah hari Minggu lalu di Aula Gedung Balitro - Cimanggu Bogor, Jawa Barat. Konsep pernikahan yang diusung Kak Indah adalah konsep pernikahan dengan adat Jawa.

Selain foto dengan pengantin, tim pager (pager ayu dan pager bagus) juga menyempatkan selfie berempat juga. Mau lihat fotonya :D
ini nih, mohon dimaklum ya dan mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan ya. Sudah berkepala dua semua tapi masih sempat2nya selfie kaya anak ABG belasan tahun hihhihi



Foto di atas sengaja diambil dalam rangka menghilangkan kejenuhan di meja tamu. hahahaha. Lumayan ya ternyata hasil jepretan dari HP OPPO Fitri punya (terbukti emang bener2 selfie expert, ups iklan) dikombinasi dengan teknik pengambilan selfie dari tangan Mas Ronny. Cakep dah.

Disela-sela tugas negara ini, bertemu dengan personil 5mm (Kak Agus dan Kak Laras) dengan juniornya calon member 5mm junior kayaknya nih, hihihi. Tentunya biar kenangan pertemuan setelah sekian lama ini tidak terlupa, kami mencoba mengabadikan dengan berfoto bersama. Ada juga nih fotonya bareng calon member 5mm juniot tahun 2040 wkwkwkwk

Cukup dua foto menggambarkan pertemuan kawan lama ini. Biar kawan lama tapi ada member baru disana hihihi. Senengnya bisa berkabar lagi dengan 5mm. Hmm, bukankah yang membuat rindu itu berat dan mahal adalah kenangan yang terkandung di dalamnya. Kenangan 5mm. Ah sudahlah, kalau ngomongin 5mm pasti gak akan cukup ini lembarannya. Hahaha.

Jadi kembali lagi ke pernikahan Kak Indah dan Bang Jaka. Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk berkontribusi di pernikahan Kak Indah. Semoga keluarga kecil Kakak bersama Bang Jaka diberikan keberkahan dalam perjalanannya dan bisa bersama sampai ke Surga-Nya. Amin ya Allah. (Mn)