Kamis, 19 Maret 2015

Anak MUDA (Mahasiswa Unggul Indonesia) IPB angkatan I

Sepuluh [10] Anak MUDA IPB angkatan I
by Munawaroh Az Zahra


Penggiat Pramuka ada, Pejabat KAMMI ada, Enterpreneur Muda ada, Petinggi IPB Mengajar ada, orang berpengaruh di LDK Alhurriyyah ada, orang teraktif di Century dan FFI ada, BPH IBF ada, BPH Himasilkan ada, Pejuang Kesejahteraan ada, dan anak Kebijakan Daerah juga ada.

Anak Pertanian ada, anak Teknologi Pertanian ada, anak Perikanan dan Ilmu Kelautan ada, anak MIPA ada dan anak Ekonomi Manajemen juga ada.

10 anak MUDA IPB ini dipersatukan dalam sebuah beasiswa tepatnya beastudi MUDA PKPU angkatan I. Teringat sms yang masuk waktu itu 20 Februari 2014 pukul 18.11 WIB yang isinya "Assalamu'alaykum adik2, berdasarkan hasil seleksi interview, SELAMAT anda dinyatakan diterima di beastudi MUDA. alhamdulillah. Siap2 maraton untuk agenda minggu ini yaaa. Family Gathering anak MUDA IPB : Sabtu 22 Feb 2014 jam 07.00 WIB di Stevia. Temu perdana UI-IPB: Minggu, 23 Feb 2014." Dan setahun berikutnya tgl 22 Februari 2015 adalah hari yang bersejarah juga, yaitu hari Wisudanya Anak MUDA angkatan I. Sayang sekali saat graduation belum bisa lengkap juga kesepuluh anak MUDA IPB berkumpul. Iya, kurang Syubhan dan Mun sendiri,heee ^_^

Kalau Mun tidak salah inget, sepertinya kita belum pernah foto lengkap ber-10 yo gengs?? iya gak?? Hmm, mungkin Allah punya cerita lain. Mungkin ada satu momen yang mengumpulkan kita lagi bersepuluh nantinya. (hehe, ngarep :)
Kalau gak ada, yaudah adain sendiri yuks kumpul bersepuluh ^_^ (cuma buat foto bareng bersepuluh nie)

Semoga menjadi individu yang semakin bermanfaat buat diri sendiri maupun orang disekitarnya sesuai dengan passionnya masing-masing ya gengs :) Amiiin..
Jangan lupa tetep saling kabar-kabar yaaa

#terusemangaterus
#keepcontact
#senantiasabersyukurapapunitu